Jersey Jude Bellingham 'Laris Manis', Real Madrid Raup Rp 100 M Keuntungan Besar

Jersey Jude Bellingham
Jersey Jude Bellingham (Foto: talksport.com)

UpdateBola.my.id. Madrid, 6 Desember 2023 - Jude Bellingham tak hanya mencuri perhatian di lapangan, tetapi juga di ranah bisnis jersey. Real Madrid berhasil meraih cuan signifikan dengan penjualan jersey Bellingham, mencapai Rp 100 miliar pada awal musim ini!

Jude Bellingham, yang baru saja direkrut oleh Real Madrid dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu, membuktikan dirinya sebagai pemain yang sangat berprestasi. Gelandang ini telah mencetak 15 gol dari 17 pertandingan di berbagai kompetisi.

Baca juga: SAP Ungkap Peningkatan Investasi di Indonesia melalui Solusi Teknologi Keberlanjutan yang Mendukung Daya Saing dan Profitabilitas Bisnis

Geliat performa impresif Bellingham membuatnya langsung menjadi idola di Real Madrid, terbukti dari tingginya permintaan terhadap jersey resminya. Dilansir dari Tribuna, jersey resmi Jude Bellingham dijual dengan harga 170 Euro atau sekitar Rp 2,8 juta. Namun, Madrid hanya mendapatkan 40 persen dari keuntungan penjualan tersebut karena adanya perjanjian bagi hasil bersama Adidas.

Hingga saat ini, penjualan jersey Bellingham telah mencapai 15 juta Euro atau sekitar Rp 251 miliar. Real Madrid berhasil meraih keuntungan bersih sebesar 6 juta Euro atau setara Rp 100 miliar. Angka ini terbilang sangat mengesankan, terutama mengingat Bellingham baru bermain selama sekitar empat bulan bersama El Real.

Diperkirakan, jika Bellingham terus bersinar dan Real Madrid meraih gelar juara, penjualan jersey-nya akan semakin meningkat hingga akhir musim. Hal ini dapat membawa manfaat finansial yang lebih besar bagi klub, memperkuat posisi mereka dalam kancah bisnis sepakbola internasional.

Muhamad Ali

Hello there! I'm a passionate content creator, avid blogger, and video enthusiast based in Indonesia.

Post a Comment

Previous Post Next Post